Berau . Breakingnwes

Pemilihan kepalah daerah pilkada yang dijadwalkan pada bulan oktober 2024 ahir ahir ini sudah mulai nampak terasa,  suhu politikpun mulai hangat dihembuskan.

Untuk diketahui partai partai politik seperti NASDEM, PKS, P3 dan GOLKAR yang memperoleh lebih dari tiga kursih akan mengusung jagoannya pada pilkada bulan oktober. 2024

Beberpa Pakar politik dan pengamat,  pilkada berau diprediksi bakal ada tiga pasang calon yang akan bertarung nanti, prediksi ini bisa terlihat dari perolehan kursih masing masing partai.

Nasdem yang memperoleh 5 Kursi akan menjagokan Madri pani yang sekarang  menduduki ketua DPRD berau, di P3 ada wakil ketua DPRD, pak Rifai.dikubuh PKS ada Ibu Hj. Sri Juniarsih yang juga  masih menjabat sebagai bupati berau.
Dikubuh Golkar ada Ibu Sari patul Syahdiah, diketahui ibu Sari pada pileg kemaren maju dipemilihan legislatif DPRD provensi memperoleh suara  yang signifikan.

Dikatakannya kalau keempat jagoan ini bertarung memperebutkan kursi nomer satu,  terus   yang layak di jual untuk posisi wakil bupati berau ini siapa.
(Fersi warkop). syn