Berau Kaltim BreakingNwes.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Berau Agus Uriansyah Spd. penuhi undangan pemerintah daerah dalam acara halal bilhalal dirumah jabatan Rujab bupati berau pada 18/04.

Momen yang Masi erat dengan suasana lebaran ini sekali Gus mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan partai perindo.
Disamping ketua partai Perindo hadir juga ketua DPRD kabupaten Berau Madri Pani.SE, kesultanan raja sambaliung Datu Amir, dan sejumlah pejabat pemerintah daerah kabupaten berau dan tamu undangan lainnya.
“Disuasana halal bihalal ini momen menjaga tali silaturrahmi saling maaf memaafkan .
Pada kesempatan yang penuh keakraban ketua DPD partai Perindo menyempatkan diri foto bersama dengan bupati berau Ibu Hj.Sri Juniarsih Mas.Mpd.

Dari foto bersama ini nampak terlihat keakraban ketua DPD partai Perindo dan ibu bupati, apakah ini bertanda dua figur yang memiliki latar belakang pendidikan yang sama bisa berduet di Pilkada
2024.
Tidak bisa diprediksi semua bisa terjadi Hj Sri Juniarsih bupati saat ini yang diusung partai PKS yang memperoleh 20%suara. kembali maju sebagai bupati pada Pilkada November 2024, sementara Partai Perindo tahun ini dapat satu kursih artinya kalau hitungan politik dua calon bupati dan wakil bupati suda memenuhi syarat untuk berduet dipilkada bulan depan.(**)